Pengelolaan Pengaduan Masyarakat

Beranda Progres Kegiatan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Progres PPM periode Februari 2018

Progres PPM periode Februari 2018

Progress PPM Progress Pengelolaan Pengaduan Masyarakat View (512)

 

Progres PPM Program KOTAKU Periode Nopember 2017

Pengelolaan pengaduan pada bulan Nopember 2017 mencapai 873 pengaduan, dengan status penanganan telah selesai seluruhnya atau 100%. Pengaduan yang tertinggi pada bulan ini terjadi di Provinsi Sumatera Utara sebanyak 265 pengaduan, sedangkan terendah di Provinsi Jambi sebanyak 5 pengaduan.

Berdasarkan lingkupnya, pengaduan administratif sebanyak 763 pengaduan (87,40%), seluruhnya telah selesai difasilitasi. Pengaduan pada lingkup keuangan terdapat 110 pengaduan (12,60%).


Arsip Laporan PPM :

 

Progres PPM Program KOTAKU Periode Februari 2018

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PIM di Program KOTAKU (Program Kota Tanpa Kumuh) wilayah - 2. Adapun dalam mengelola data hasil PIM ini menggunakan manual Ms. Excel, karena aplikasi SIM PIM direncanakan ke depan berbasis on-line dan segera diluncurkan.
Pada bulan Februari 2018, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh program KOTAKU (Program Kota Tanpa Kumuh) wilayah - 2 (dua) berjumlah 1.009 pengaduan (selesai 1.006 (99,7%), proses 3 (0,3%) pengaduan).

Progres pengaduan di bulan Februari 2018 antara lain (lihat tabel 1) adalah berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan program KOTAKU pencegahan dan peningkatan kumuh tingkat kota yang didominasi oleh Provinsi Sulawesi Utara (274 pengaduan) dan Provinsi Jawa Tengah (136 pengaduan) dan Sulawesi Tenggara (116 pengaduan).

 


Arsip Laporan PPM :
Nama File/Folder Type
Arsip Progres PPM Wilayah 2 Folder
Arsip Progres PPM Wilayah 1 Folder