Beranda Pustaka Pedoman, Juklak, POS POS Pengukuran Kinerja Pembukuan Sekretariat, UPK dan KSM

POS Pengukuran Kinerja Pembukuan Sekretariat, UPK dan KSM

POS POS Pengukuran Kinerja Sekretariat View (310)

Pengukuran Kinerja pembukuan Sekretrariat-LKM/BKM, Unit Pengelola Keuangan (UPK) dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan, perencanaan dan pengelolaan program yang diharapkan berdampak pada peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap LKM/BKM, UPK dan KSM.

Salah satu faktor kunci sukses organisasi adalah adanya sistem pengelolaan dan pelaporan keuangan yang baik serta memastikan terlaksananya transparansi dan akuntabilitas. Tanpa dua hal tersebut sulit untuk diketahui bagaimana kelembagaan, kebijakan, pengelolaan keuangan, dan sumberdaya digunakan.

Berikut Prosedur Operasional Standar (POS) Pengukuran Kinerja Pembukuan Sekretariat, UPK dan KSM :

 

Download File