Beranda Warta Kliping & Newsletter Bupati Polman Sulbar Tinjau Drainase Program Kotaku

Bupati Polman Sulbar Tinjau Drainase Program Kotaku

Kliping Sulawesi Barat Polewali Mandar Infrastruktur Comments (0) View (157)

Benahi pembangunan dalam program Kotaku

Polman Sulbar.Berita Nasional.ID — Usai melaksanakan apel harian , AIM Bupati Polewali Mandar didampingi wakil Bupati Polman bersama beberapa ka SKPD dan asisten menyempatkan cofee morning dikantin kantor Bappeda pemda Polman , yang murupakan salah satu cara AIM dalam melakukan koordinasi dengan ka SKPD secara non formal sampai menerima tamu sekalipun , ngopi bareng dikemas sambil mendiskusikan berbagai hal yang perlu dibenahi , ucap Kabag Humas dan Protokuler Dr.Aco Musaddat , Selas 4 Maret.

Usai cofee morning bupati bergeser ke jalan cumi – cumi kel Wattang kec Polewali kab Polman , guna mengecek langsung saluran air yang kurang berfungsi dengan baik sekaligus mengintruksikan Lurah Wattang agar segera memprioritaskan penanganan drainase dan bekerja sama dengan program kotaku , jelas Aco Musaddat.

Masih dengan kabag Humas , menyampaikan tepat pukul 10:45 – 12:00u wita , Bupati Polman menghadiri program Kotaku bertempat lingkungan Ujung kel.Polewali , dimana lingkungan Polewali yang selalu berbenah mendapatkan bantuan CSR Motor sampah dan tempat sampah dari Bank Sulselbar yang diserahkan langsung oleh Direktur Bank Sulselbar Polman .

Lanjut Aco Musaddat Ketua PKK Kab Polman Hj Jumriah Ibrahim sebagai Duta Kotaku mengatakan ” Agar lingkungan Ujung dapat berbenah terus jangan hanya pada hari ini , sehingga lingkungan dapat menjadi lingkungan bersih ” sementara Bupati Polman dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada lingkungan Ujung yang semakin baik dari hari ke hari dan tahun ini terkait problem Bedah Rumah , bupati telah memerintahkan kadis PUPR . A.Mahdiana , supaya memasukkan lingkungan ujung sebagai salah satu penerima Bedah Rumah , demikian juga kepada kadis PPKBPA untuk menjadikan lingkungan Ujung menjadi Kampung KB, termasuk anak usia dini dilingkungan ujung agar dibagunkan sekolah PAUD . Jelas Aco Musaddat menyampaikan.

 

Sumber: BeritaNasional.ID
Edisi: 5 Maret 2019
Reporter: wahyuni

0 Komentar

Yang terkait

 

    Bagi rekan pelaku dan pemerhati KOTAKU yang ingin mengirimkan tulisan partisipatif, silakan kirim berita/artikel/cerita/feature terkait kegiatan KOTAKU ke Redaksi:
    kotaku.nasional@gmail.com

    Ketentuan pengiriman Tulisan :
    1. Berformat document Ms Word (.doc, .docx) disertai foto dan keterangan foto.
    2. Foto sebaiknya berformat .jpg, jpeg, .png atau .tiff. resolusi minimal 1024px x 768px.
    3. Foto dikirimkan via email dan dilampirkan terpisah dari dokumen tulisan (tidak di dalam dokumen).
    4. Font tulisan Times New Roman ukuran 12, spasi single, 1 - 2 layar atau maksimal 2.500 karakter (tanpa spasi).

    Apabila sudah terdaftar sebagai member website KOTAKU, Anda bisa langsung mengirim Tulisan dengan klik Kirim Warta .

    Selanjutnya, bila tulisan tersebut dianggap layak, maka tunggu tanggal tayangnya di website ini.