Bupati Polman Sulbar Tinjau Drainase Program Kotaku

Kliping Sulawesi Barat Polewali Mandar Infrastruktur Comments (0) View (233)

Benahi pembangunan dalam program Kotaku

Polman Sulbar.Berita Nasional.ID — Usai melaksanakan apel harian , AIM Bupati Polewali Mandar didampingi wakil Bupati Polman bersama beberapa ka SKPD dan asisten menyempatkan cofee morning dikantin kantor Bappeda pemda Polman , yang murupakan salah satu cara AIM dalam melakukan koordinasi dengan ka SKPD secara non formal sampai menerima tamu sekalipun , ngopi bareng dikemas sambil mendiskusikan berbagai hal yang perlu dibenahi , ucap Kabag Humas dan Protokuler Dr.Aco Musaddat , Selas 4 Maret.

Usai cofee morning bupati bergeser ke jalan cumi – cumi kel Wattang kec Polewali kab Polman , guna mengecek langsung saluran air yang kurang berfungsi dengan baik sekaligus mengintruksikan Lurah Wattang agar segera memprioritaskan penanganan drainase dan bekerja sama dengan program kotaku , jelas Aco Musaddat.

Masih dengan kabag Humas , menyampaikan tepat pukul 10:45 – 12:00u wita , Bupati Polman menghadiri program Kotaku bertempat lingkungan Ujung kel.Polewali , dimana lingkungan Polewali yang selalu berbenah mendapatkan bantuan CSR Motor sampah dan tempat sampah dari Bank Sulselbar yang diserahkan langsung oleh Direktur Bank Sulselbar Polman .

Lanjut Aco Musaddat Ketua PKK Kab Polman Hj Jumriah Ibrahim sebagai Duta Kotaku mengatakan ” Agar lingkungan Ujung dapat berbenah terus jangan hanya pada hari ini , sehingga lingkungan dapat menjadi lingkungan bersih ” sementara Bupati Polman dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada lingkungan Ujung yang semakin baik dari hari ke hari dan tahun ini terkait problem Bedah Rumah , bupati telah memerintahkan kadis PUPR . A.Mahdiana , supaya memasukkan lingkungan ujung sebagai salah satu penerima Bedah Rumah , demikian juga kepada kadis PPKBPA untuk menjadikan lingkungan Ujung menjadi Kampung KB, termasuk anak usia dini dilingkungan ujung agar dibagunkan sekolah PAUD . Jelas Aco Musaddat menyampaikan.

 

Sumber: BeritaNasional.ID
Edisi: 5 Maret 2019
Reporter: wahyuni

0 Komentar