Peserta Test Online Agar Isi Profil Lengkap dan Valid

Berita Rekrutmen Test Online Comments (0) View (2598)

Hari kedua test online rekrutmen Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), ternyata masih ditemukan kesulitan yang dihadapi peserta di provinsi masing-masing. Salah satunya terkait ketentuan peserta test online

Untuk peserta, harap perhatikan ketentuan berikut ini. Sebelum mengikuti test online, harap peserta melakukan update profil akun eLearning, khususnya pada bagian "other fields", yaitu: Nomor KTP, nama lengkap sesuai KTP, pilihan posisi 2020 (01 sampai 09), jabatan di Program Kotaku, dan Provinsi tempat mendaftar.

Data harus diisi dengan lengkap, benar dan sesuai ketentuan. Karena, kesalahan dalam mengisi profil peserta dapat mengakibatkan rekap nilai tidak valid dan nama tidak muncul. Untuk ketentuan cara pengisian, silakan baca di "Tutorial Update Profil User". Atau klik gambar di sisi kanan guna memperbesar tampilan.

"Satu lagi, jangan lupa, gunakan email yang sama saat mendaftar pertama kali. Jangan gunakan email berbeda, karena tidak akan ketemu datanya, sehingga tidak akan keluar nilainya," ujar Tenaga Ahli Website Kotaku M. Saiful Arif kepada redaksi via telepon kemarin, Senin (23/3).

Sementara itu, pada hari ini, Selasa (24/3), peserta yang mengikuti test online adalah sebanyak 918 orang, terdiri atas 127 peserta dari Provinsi Sulawesi Tengah, 20 peserta dari Provinsi Kalimantan Tengah, 73 peserta dari Provinsi Kalimantan Timur, 54 peserta dari Provinsi Kalimantan Utara, 145 peserta dari Provinsi Sulawesi Utara, 61 peserta dari Provinsi Jambi, 90 peserta dari Provinsi Bengkulu, 74 peserta dari Provinsi Bangka Belitung, 44 peserta dari Provinsi Kepulauan Riau, dan 230 peserta dari Provinsi Sumatra Utara. [Redaksi]

0 Komentar