Beranda Warta Artikel Bagaimana Menjangkau Pengelolaan Informasi dan Masalah Program Kotaku?

Bagaimana Menjangkau Pengelolaan Informasi dan Masalah Program Kotaku?

PIM PIM Kotaku PPM Pengaduan artikel Comments (0) View (493)

Kali ini kami menyampaikan Pengelolaan Informasi dan Masalah (PIM) Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), yang dahulu dikenal dengan nama Pengelolaan Pengaduan Masyarakat (PPM). Bagi teman-teman yang belum familiar dengan PPM, atau yang sekarang bernama PIM, apa sih PIM itu?

PIM adalah tata cara yang perlu dilakukan pelaku program dalam menanggapi informasi, aspirasi dan laporan dari masyarakat, sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang diatur dalam Prosedur Operasi Standar (POS) PIM.

Bagaimana menjangkau PIM? Silakan cermati gambar berikut ini. (klik guna memperbesar tampilan)

Silakan follow juga:
- Instagram kami: @kotaku.nasional
- Twitter kami: https://twitter.com/kotakunasional
- Facebook kami: https://www.facebook.com/kotaku.pu.go.id
- YouTube channel (subscribe dan aktifkan juga loncengnya, ya): https://www.youtube.com/c/kotakunasional

0 Komentar

Yang terkait

 

    Bagi rekan pelaku dan pemerhati KOTAKU yang ingin mengirimkan tulisan partisipatif, silakan kirim berita/artikel/cerita/feature terkait kegiatan KOTAKU ke Redaksi:
    kotaku.nasional@gmail.com

    Ketentuan pengiriman Tulisan :
    1. Berformat document Ms Word (.doc, .docx) disertai foto dan keterangan foto.
    2. Foto sebaiknya berformat .jpg, jpeg, .png atau .tiff. resolusi minimal 1024px x 768px.
    3. Foto dikirimkan via email dan dilampirkan terpisah dari dokumen tulisan (tidak di dalam dokumen).
    4. Font tulisan Times New Roman ukuran 12, spasi single, 1 - 2 layar atau maksimal 2.500 karakter (tanpa spasi).

    Apabila sudah terdaftar sebagai member website KOTAKU, Anda bisa langsung mengirim Tulisan dengan klik Kirim Warta .

    Selanjutnya, bila tulisan tersebut dianggap layak, maka tunggu tanggal tayangnya di website ini.