Beranda Progres Kegiatan Pengelolaan Informasi & Masalah Progres PIM Periode November 2020

Progres PIM Periode November 2020

Progres PIM Laporan PIM Pengaduan View (368)

 

Progres PIM Program KOTAKU Periode November 2020

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PIM di Program KOTAKU (Program Kota Tanpa Kumuh) KOTAKU-1 yang terjadi pada tanggal 01 November sampai dengan 30 November 2020, total pengaduan yang telah dikelola berjumlah 4.497 pengaduan. Dari total pengaduan tersebut status selesai sejumlah 4.497 (100%) pengaduan dan status proses sejumlah 0 (0%) pengaduan, berupa; pengaduan informatif sejumlah 4.495 (99,96%) [selesai 4.495 (100%), proses 0 (0%)] pengaduan. Sedangkan pengaduan masalah sejumlah 2 (0,04%) [selesai 2 (100%), proses 0 (0%)] pengaduan.

Progres pengaduan di bulan November 2020 antara lain berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan program KOTAKU pencegahan dan peningkatan kumuh tingkat kel/desa yang didominasi oleh Provinsi Jawa Timur-2 (768 pengaduan). Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan program KOTAKU pencegahan dan peningkatan kumuh tingkat kota didominasi oleh Provinsi Nusa Tenggara Barat (9 pengaduan).

Informasi PIM KOTAKU-1 (WB) Bulan November 2020

     INFORMASI TERKAIT :

Pengaduan Online
Laporan PIM
Aplikasi PIM
SMS/WA Pengaduan
FAQ PIM


Arsip Laporan PIM :

2019
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
Progres_PIM_KOTAKU-1(WB)_1912.pdf Des 2019
2.
Progres_PIM_KOTAKU-1(WB)_1911.pdf Nov 2019
3.
Progres_PIM_KOTAKU-1(WB)_1910.pdf Okt 2019
4.
Progres_PIM_Wil2_1909 Sep 2019
5.
Progres_PIM_Wil2_1908 Agt 2019
6.
Progres_PIM_Wil2_1907 Juli 2019
7.
Progres_PIM_Wil2_1906 Juni 2019
8.
Progres_PIM_Wil2_1905 Mei 2019
9.
Progres_PIM_Wil2_1904 Apr 2019
10.
Progres_PIM_Wil2_1903 Mar 2019
11.
Progres_PIM_Wil2_1902 Feb 2019
12.
Progres_PIM_Wil2_1901 Jan 2019
2018
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
Progres_PIM_Wil2_1812 Des 2018
2.
Progres_PIM_Wil2_1811 Nov 2018
3.
Progres_PIM_Wil2_1810 Okt 2018
4.
Progres_PIM_Wil2_1809 Sep 2018
5.
Progres_PIM_Wil2_1808 Aug 2018
6.
Progres_PIM_Wil2_1807 Jul 2018
7.
Progres_PIM_Wil2_1806 Jun 2018
8.
Progres_PIM_Wil2_1805 Mei 2018
9.
Progres_PIM_Wil2_1804 Apr 2018
10.
Progres_PIM_Wil2_1803 Mar 2018
11.
Progres_PIM_Wil2_1802 Feb 2018
12.
Progres_PIM_Wil2_1801 Jan 2018
2017
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
Progres_PPM_Wil2_1712 Des 2017
2.
Progres_PPM_Wil2_1711 Nov 2017
3.
Progres_PPM_Wil2_1710 Okt 2017
4.
Progres_PPM_Wil2_1709 Sep 2017
5.
Progres_PPM_Wil2_1708 Agu 2017
6.
Progres_PPM_Wil2_1707 Jul 2017
7.
Progres_PPM_Wil2_1706 Jun 2017
8.
Progres_PPM_Wil2_1705 Mei 2017
9.
Progres_PPM_Wil2_1704 Apr 2017
10.
Progres_PPM_Wil2_1703 Mar 2017
11.
Progres_PPM_Wil2_1702 Feb 2017
12.
Progres_PPM_Wil2_1701 Jan 2017
2016
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
Progres_PPM_Wil2_1612 Des 2016
2.
Progres_PPM_Wil2_1611 Nov 2016
3.
Progres_PPM_Wil2_1610 Okt 2016

 

Progres PIM Program KOTAKU Periode November 2020

Secara umum perkembangan pengaduan dalam program Kotaku (NSUP aduan) di Kotaku-2 (IsDB) telah mengalami penurunan jumlah aduan sebesar 34 (4,23%). Pada bulan ini jumlah aduan yang masuk sebanyak 769 aduan (bulan sebelumnya 803 aduan). Kemudian berdasarkan capaian progres penanganan aduan, ada penurunan dari bulan sebelumnya dengan status selesai berjumlah 765 aduan (99,50 %) dan status proses berjumlah 4 aduan (0,50%). Pengaduan tertinggi terjadi di Provinsi Jawa Barat berjumlah 146 aduan, berikutnya Provinsi Aceh berjumlah 113 aduan dan Sumatera Utara berjumlah 106 aduan, sedangkan terendah adalah Provinsi DKI Jakarta hanya 5.

Berdasarkan Jenis dan Kategori, dari jumlah pengaduan yang masuk bulan ini bahwa jenis pengaduan yang bersifat informatif 708 (88,17%), Penyampaian aspirasi 68 (10,71%), sedangkan berupa masalah jumlahnya 9 (1,12%).

Informasi PIM KOTAKU-2 (IsDB) Bulan November 2020


     INFORMASI TERKAIT :

Pengaduan Online
Laporan PIM
Aplikasi PIM
SMS/WA Pengaduan
FAQ PIM

 

Arsip Laporan PIM :
 2019
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
Progres_PIM_KOTAKU-2(IsDB)_1912.pdf Des 2019
2.
Progres_PIM_KOTAKU-2(IsDB)_1911.pdf Nov 2019
3.
Progres_PIM_KOTAKU-2(IsDB)_1910.pdf Okt 2019
3.
Progres_PIM_Wil1_1909 Sep 2019
5.
Progres_PIM_Wil1_1908 Agt 2019
6.
Progres_PIM_Wil1_1907 Juli 2019
7.
Progres_PIM_Wil1_1906 Juni 2019
8.
Progres_PIM_Wil1_1905 Mei 2019
9.
Progres_PIM_Wil1_1904 Apr 2019
10.
Progres_PIM_Wil1_1903 Mar 2019
11.
Progres_PIM_Wil1_1902 Feb 2019
12.
Progres_PIM_Wil1_1901 Jan 2019
 2018
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
Progres_PIM_Wil1_1812 Des 2018
2.
Progres_PIM_Wil1_1811 Nov 2018
3.
Progres_PIM_Wil1_1810 Okt 2018
4.
Progres_PIM_Wil1_1809 Sep 2018
5.
Progres_PIM_Wil1_1808 Aug 2018
6.
Progres_PIM_Wil1_1807 Jul 2018
8.
Progres_PIM_Wil1_1806 Jun 2018
9.
Progres_PIM_Wil1_1805 Mei 2018
10.
Progres_PIM_Wil1_1804 Apr 2018
 2017
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
Progres_PPM_Wil1_1711 Nov 2017
2.
Progres_PPM_Wil1_1710 Okt 2017
3.
Progres_PPM_Wil1_1709 Sep 2017
4.
Progres_PPM_Wil1_1708 Aug 2017
5.
Progres_PPM_Wil1_1707 Jul 2017
6.
Progres_PPM_Wil1_1706 Jun 2017
7.
Progres_PPM_Wil1_1705 Mei 2017
8.
Progres_PPM_Wil1_1704 Apr 2017
9.
Progres_PPM_Wil1_1703 Mar 2017
10.
Progres_PPM_Wil1_1702 Feb 2017
11.
Progres_PPM_Wil1_1701 Jan 2017
 2016
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
Progres_PPM_Wil1_1612 Des 2016
2.
Progres_PPM_Wil1_1611 Nov 2016
3.
Progres_PPM_Wil1_1610 Okt 2016

 

Progres PIM Program NSUP-CERC Periode November 2020

Periode Penyampaian Informasi dan Masalah dalam laporan ini yaitu meliputi permintaan informasi dan penyampaian masalah yang masuk dalam rentang bulan November 2020. Jumlah Permintaan Informasi dan Masalah yang masuk dalam rentang bulan November 2020 yaitu sebanyak 1 item yang berasal dari pengaduan Tim NMC-CERC.

Penyampaian Permintaan Informasi dan Masalah sebagian besar dilakukan melalui tatap muka langsung dalam melakukan survei dalam rangka penyusunan LARAP, dan sebagian besar laporan berasal dari masyarakat dan aparat setempat.

Informasi PIM NSUP-CERC Bulan November 2020


     INFORMASI TERKAIT :

Pengaduan Online
Laporan PIM
Aplikasi PIM
SMS/WA Pengaduan
FAQ PIM

 

Arsip Laporan PIM :
 2020
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
Tidak ada pengaduan masuk Okt 2020
2.
Tidak ada pengaduan masuk Sep 2020
3.
progres-pim-nsup-cerc-periode-202008-agt.pdf Agt 2020
4.
progres-pim-nsup-cerc-periode-202007-jul.pdf Jul 2020
5.
progres-pim-nsup-cerc-periode-202006-jun.pdf Jun 2020
6.
Tidak ada pengaduan masuk Mei 2020
7.
Tidak ada pengaduan masuk Apr 2020
8.
progres-pim-nsup-cerc-periode-202003-mar.pdf Mar 2020
9.
Tidak ada pengaduan masuk Feb 2020
10.
Tidak ada pengaduan masuk Jan 2020

 

Progres Safeguard PIM Program KOTAKU Periode Juli s.d. September 2020

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PIM di Program KOTAKU (Program Kota Tanpa Kumuh) KOTAKU-1 yang terjadi pada periode Juli sampai dengan September 2020, total pengaduan yang telah dikelola berjumlah 71 pengaduan. Dari total pengaduan tersebut status selesai sejumlah 71 (100%) pengaduan dan status proses sejumlah 0 (0%) pengaduan, berupa; pengaduan informatif sejumlah 69 (97,2%) [selesai 69 (100%), proses 0 (0%)] pengaduan. Sedangkan pengaduan masalah sejumlah 2 (2,8%) [selesai 2 (100%), proses 0 (0%)] pengaduan.

Progres pengaduan di periode Juli s.d September 2020 antara lain berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan program KOTAKU pencegahan dan peningkatan kumuh tingkat kel/desa yang didominasi oleh Provinsi Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara (masing-masing 8 pengaduan). Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan program KOTAKU pencegahan dan peningkatan kumuh tingkat kota didominasi oleh Provinsi DI Yogyakarta (2 pengaduan).

Informasi PIM Safeguard KOTAKU-1 (WB) periode Juli s.d. September 2020


     INFORMASI TERKAIT :

Pengaduan Online
Laporan PIM
Aplikasi PIM
SMS/WA Pengaduan
FAQ PIM

 

Arsip Laporan Triwulan PIM-Safeguard :
 2020
No.
Nama File Arsip
Periode
1.
progres-PIM-Safeguard-KOTAKU-1(WB)-Triwulan2-2020.pdf Apr-Jun 2020
2.
progres-PIM-Safeguard-KOTAKU-1(WB)-Triwulan1-2020.pdf Jan-Mar 2020