Beranda Warta Cerita Pokja PKP Padang 'Pilih' Sosialisasi Daring

Pokja PKP Padang 'Pilih' Sosialisasi Daring

Program Kotaku Kotaku Sumatra Barat Sumbar Padang Pokja PKP PKP RP2KPKP Comments (0) View (281)

Kegiatan sosialisasi merupakan salah satu metode komunikasi pada Program Kotaku untuk memberikan informasi/gambaran berbagai kegiatan yang akan, sedang maupun yang  telah berjalan. Ditengah merebaknya Corona virus Disease (Covid-19) mengharuskan masyarakat  melakukan social distancing guna memutus mata rantai penyebarannya, hal ini mengakibatkan kegiatan sosialisasi program harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

Kegiatan sosialisasi Program Kotaku di Kota Padang di tahun 2021 ini dilaksanakan dengan berbasis online dan virtual melalui aplikasi daring. Kegiatan sosialisasi yang telah dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan informasi/gambaran kegiatan yang tengah berjalan, khususnya berkaitan dengan kegiatan Pokja PKP di tingkat kota.

Salah satu agenda sosialisasi peogram Kotaku tahun 2021 adalah  kegiatan diskusi tematik  secara daring. Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) kali denagn tema yang berbeda sesuai denagn kbutuhan dan isu yang ada di lapangan, seperti pada tanggal 15 November 2021  mengangkat tema “Peran Masyarakat dalam Penyelenggaraan PKP”, tanggal 22 November 2021 dengan tema “Integrasi Perencanaan dalam Penyelenggaraan PKP” dan tanggal 25 November 2021 dengan tema “Penyusunan Dokumen RP2KPKPK Kota Padang”.

Kegiatan diskusi secara tematik yang melibatkan berbagai pihak tersebut menghasilkan berbagai rekomendasi terhadap kegiatan-kegiatan yang tengah berjalan ditingkat kota khususnya dalam penyiapan perencanaan ditingkat kota dengan pelibatan aktif dari masyarakat.[Sumbar]

 

 

Penulis: Yandri Reza Sandi, Askot IC Kota Padang
Program Kotaku Provinsi Sumatra Barat

 


Editor: EPN

0 Komentar

Yang terkait

Kategori Warta

 

    Bagi rekan pelaku dan pemerhati KOTAKU yang ingin mengirimkan tulisan partisipatif, silakan kirim berita/artikel/cerita/feature terkait kegiatan KOTAKU ke Redaksi:
    kotaku.nasional@gmail.com

    Ketentuan pengiriman Tulisan :
    1. Berformat document Ms Word (.doc, .docx) disertai foto dan keterangan foto.
    2. Foto sebaiknya berformat .jpg, jpeg, .png atau .tiff. resolusi minimal 1024px x 768px.
    3. Foto dikirimkan via email dan dilampirkan terpisah dari dokumen tulisan (tidak di dalam dokumen).
    4. Font tulisan Times New Roman ukuran 12, spasi single, 1 - 2 layar atau maksimal 2.500 karakter (tanpa spasi).

    Apabila sudah terdaftar sebagai member website KOTAKU, Anda bisa langsung mengirim Tulisan dengan klik Kirim Warta .

    Selanjutnya, bila tulisan tersebut dianggap layak, maka tunggu tanggal tayangnya di website ini.