Pengaduan

Beranda Pengaduan
         
img
Data Pengaduan Data SIM PPM View (98)

Data SIM PPM Manual status Nasional merupakan hasil olahan data yang diperoleh dari pelaku lapang yang diagregat dari tingkat Kota/Kabupaten dan tingkat Provinsi. Hasil data ini merupakan cermin keterlibatan dari berbagai pihak pada Program KOTAKU. Data ini adalah salah satu instrumen dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas.

Selengkapnya
img
Database Pengaduan Data SIM PPM View (185)

Data SIM PPM Manual status Nasional merupakan hasil olahan data yang diperoleh dari pelaku lapang yang diagregat dari tingkat Kota/Kabupaten dan tingkat Provinsi. Hasil data ini merupakan cermin keterlibatan dari berbagai pihak pada Program KOTAKU. Data ini adalah salah satu instrumen dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas.

Selengkapnya
img
View (116)

Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU.

Selengkapnya
img
Database Pengaduan Data SIM PPM View (256)

Data SIM PPM Manual status Nasional merupakan hasil olahan data yang diperoleh dari pelaku lapang yang diagregat dari tingkat Kota/Kabupaten dan tingkat Provinsi. Hasil data ini merupakan cermin keterlibatan dari berbagai pihak pada Program KOTAKU. Data ini adalah salah satu instrumen dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas.

Selengkapnya
img
Database Pengaduan Data SIM PPM View (295)

Data SIM PPM Manual status Nasional merupakan hasil olahan data yang diperoleh dari pelaku lapang yang diagregat dari tingkat Kota/Kabupaten dan tingkat Provinsi. Hasil data ini merupakan cermin keterlibatan dari berbagai pihak pada Program KOTAKU. Data ini adalah salah satu instrumen dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas.

Selengkapnya
img
FAQ PIM POS PIM View (508)

Daftar Pertanyaan dan Jawaban seputar tata cara yang perlu dilakukan pelaku program dalam menanggapi informasi, aspirasi dan laporan dari masyarakat, sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang diatur dalam POS ini (POS PIM).

Selengkapnya
img
View (707)

Untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan kegiatan penanganan kumuh pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, maka pengelola pengaduan menyediakan layanan aduan melalui SMS ini.

Selengkapnya