Pengaduan

Beranda Pengaduan
         
img
Database Pengaduan Database View (5)

Data SIM PPM Manual status Nasional merupakan hasil olahan data yang diperoleh dari pelaku lapang yang diagregat dari tingkat Kota/Kabupaten dan tingkat Provinsi. Hasil data ini merupakan cermin keterlibatan dari berbagai pihak pada Program KOTAKU. Data ini adalah salah satu instrumen dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas.

Selengkapnya
img
FAQ PIM PIM Pengelolaan Informasi dan Masalah View (74)

Daftar Pertanyaan dan Jawaban seputar tata cara yang perlu dilakukan pelaku program dalam menanggapi informasi, aspirasi dan laporan dari masyarakat, sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang diatur dalam POS ini (POS PIM).

Selengkapnya
img
SMS Pengaduan PIM Kotaku View (203)

Untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan kegiatan penanganan kumuh pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, maka pengelola pengaduan menyediakan layanan aduan melalui SMS ini.

Selengkapnya
img
Database Pengaduan Database PPM View (270)

Data SIM PPM Manual status Nasional merupakan hasil olahan data yang diperoleh dari pelaku lapang yang diagregat dari tingkat Kota/Kabupaten dan tingkat Provinsi. Hasil data ini merupakan cermin keterlibatan dari berbagai pihak pada Program KOTAKU. Data ini adalah salah satu instrumen dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas.

Selengkapnya
img
Database Pengaduan Database PPM Database View (250)

Data SIM PPM Manual status Nasional merupakan hasil olahan data yang diperoleh dari pelaku lapang yang diagregat dari tingkat Kota/Kabupaten dan tingkat Provinsi. Hasil data ini merupakan cermin keterlibatan dari berbagai pihak pada Program KOTAKU. Data ini adalah salah satu instrumen dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas.

Selengkapnya