Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Pengaduan
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomePengaduanPengaduan onlineLAGI LAGI HAK KITA DIABAIKAN
Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara On-Line.
Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila;
1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)  2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

Berikut artikel mengenai Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE, artikel ini dimaksudkan agar siapapun yang akan mengirimkan pengaduan lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE
LAGI LAGI HAK KITA DIABAIKAN
ziano, 6 Maret 2017, jam 15:55:49
LAGI DAN TERJADI LAGI DI JAWA TIMUR
Dalam kurun waktu 3 tahun berturut turut setiap kali akhir tahun anggaran atau akhir kontrak selalu menjadi alasan untuk KETERLAMBATAN GAJI FASKEL , ASKOT , KORKOT SE JAWA TIMUR, Kali ini sudah 2 bulan kami menunggu belum juga cair, HUKUM MEMANG TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL KEATAS, BEGITUPUN SPK KITA, Jika faskel selalu menjadi kambing hitam dan sasaran kesalahan, seharusnya ada juga yang di salahakan untuk urusan keterlambatan gaji ini, SATKER YANG GAK BECUS, ATAU TA YANG TIDAK BISA LOBI PIHAK PERTAMA, LALU APA GUNANYA PT KOGAS SEBAGAI PEMENANG TENDER PROYEK WILAYAH JAWA TIMUR? KALO ADA KETERLAMBATAN GAJI DIA DIAM MEMBISU DAN CUCI TANGAN TERHADAP PERMASALAHAN INI? Tahun tahun yang lalu banyak permasalahan di tingkat faskel karena GAJI 3 Bulan tidak cair, mulai digugat cerai pasangannya, motor cicilan di ambil pihak dealer, dan akhirnya banyak dampak negatif yang tidak bisa saya sebutkan lagi, SEHARUSNYA PT KOGAS ATAUPUN VIRAMA KARYA DI BLACKLIST DARI PROYEK INI karena tidak bisa menyelesaikan masalah, atau kalo memang TA tidak ada fungsinya HAPUS SAJA DARI STRUKTURAL, atau kalo memang proyek ini memang gak ada niat di lanjutkan ya sudah BUBARKAN SAJA SEMUA. KAMI SUDAH PATUH, LOYAL DAN MENCOBA MENGIKUTI ATURAN sejak 2009 , dan saya mengandalkan P2KP SATU SATUNYA PENGHASILAN KELUARGA, LALU APA BALASANNYA ?
KALAU PENGHASILAN IBARAT MATA AIR SATU SATUNYA, DAN SAAT INI MATA AIR ITU TIDAK MENETES SEDIKITPUN GIMANA AKIBATNYA?
JANGAN DI KIRA TIDAK CAIRNYA GAJI ITU LEBIH IRIT ATAU ADA YANG BILANG ITUNG ITUNG NABUNG? ITU PEMIIRAN SALAH, KARENA JIKA PEMASUKAN TIDAK ADA PENGELUARAN RUTIN ITU TIDAK BISA DITUNDA DAN DICEGAH PASTINYA MINUSNYA LEBIH BESAR DIBANDING NANTI GAJI CAIR, DAN AKAN MENIMBULKAN GALI LUBANG TUTUP LUBANG , PADAHAL FASKEL EKONOMI MENGAJARI KITA DAN MASYARAKAT UNTUK MENGHINDARI ITU, TAPI MEMANG KITA INI SEMUA ADALAH KELEDAI DUNGU, YANG TIDAK BISA MENGHINDARI LOBANG YANG SAMA, DAN KELEDAINYA SAAT INI HANYA BISA DI CAMBUK TERUS UNTUK SUATU TUJUAN TANPA DI BERI MAKAN DAN MINUM. KALIAN SEMUA DHOLIM.
MELARANG KAMI UNTUK DOBLE JOB TAPI KESEJAHTERAAN AKAN HAK KAMI KAMU KEBIRI. DAN PASTINYA KALIAN TIDAK PERNAH MEMIKIRKAN RINTIHAN ANAK ISTRI KAMI KETIKA SUDAH TIDAK PUNYA UANG SEPESERPUN.
SEMOGA ALLOH YANG MAHA ADIL AKAN MENGHUKUM KITA YANG DHOLIM. DAN BUAT TEMAN TEMAN YANG MERASA DI DHOLIMI SAYA DOAKAN UNTU BISA DENGAN MUDAH MENCARI PEKERJAAN LAIN.
geerrrh!...

Tanggapan 1
 
Re: LAGI LAGI HAK KITA DIABAIKAN
PPM KOTAKU, 9 Maret 2017, jam 13:36:48
Kepada Yth,
Rekan Ziano
Di tempat

Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut jawaban dari Tim Advisory (Contract Admin Specialist) menanggapai pengaduan anda, sebagai berikut:
---
Menanggapi hal dimaksud, kami mencoba memberikan gambaran teknis hal penganggaran dalam DIPA TA.2017 untuk Program KOTAKU.

1. Sejalan dengan telah efektifnya loan NSUP sumber dana IIBRD 8636-ID, AIIB LN0004.-IDN dan Loan NSUP IDB untuk loan IND-174 s.d IND-176 kita alokasikan dalam DIPA Satker PKPBM dan Satker PKP Provinsi TA 2017.
2. Seiring waktu berjalan proses penyiapan Nomor Reksus dan Withdrawing sudah dilakukan pihak Kementerian Keuangan dan pihak Excecuting Agency (Kementerian PUPERA), yang selanjutnya diterbitkan Surat Edaran mekanisme pencaiaran.
3. Ketentuan serta syarat Initial Deposit ke Rekening Khusus BI (pengisian/transfer dana dari pihak Negara Donor) hingga saat ini belum bisa dilakukan oleh masing-2 board of director masing-2 Negara Donor.
4. Mensikapi hal dimaksud pihak pengelola proyek berupaya untuk memenuhi kebutuhan pembayaran gaji bagi team faskel dengan cara melakukan revisi DIPA Satker PKPBM dan Satker PKP di 33 Provinsi dengan Menggeser anggaran antar Kuasa Pengguna Anggaran, hal ini bisa kita lakukan dalam rangka Optimalisasi Penyerapan PHLN Loan PNPM IV dan ICDD Phase III (loan existing yg masih efektif di tahun 2017).
5. Saat ini sedang proses revisi dimaksud atas kewenangan dan pengesahan pihak Kementerian Keuangan cq. Direktorat Jenderal Anggaran (DJA) ini berlaku untuk semua Satker PKP di 33 Provinsi.
6. Harapan kami di minggu ke-3 bulan ini sudah approval dan terbit revisi DIPA dimaksud, sehingga proses penggajian bisa dilakukan
7. Sehubungan dengan keterbatasan sumber dana dan closing dated loan PNPM IV, mengalokasikan dana untuk penggajian team faskel wilayah-1 hanya 2 bulan (Jan-Feb 2017) sedang untuk team Faskel Wil-2 hanya 8 bulan (Jan-August 2017), sisa pembayaran gaji di tahun 2017 bersumber dari loan NSUP. (yang sudah teralokasi dalam DIPA TA. 2017 dimasing-2 Satker PKP-Provinsi)


Demikian masukan dan penjelasan dari kami, mudah-2 dapat dipahami dan dimengerti, mengkondisikan status dan proses penyiapan anggaran untuk pembayaran team faskel KOTAKU, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih


wassalam
team
---
PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada Tim Advisory atas fasilitasi pengaduannya.
Demikian yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat.

PPM Program KOTAKU


Kembali ke atas
Jl. Penjernihan I No 19 F1,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 2269, akses halaman: 2863,
pengunjung online: 100, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank