Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Pengaduan
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomePengaduanPengaduan onlineEVALUASI UJI KOMPETENSI KOTA
Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara On-Line.
Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila;
1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)  2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

Berikut artikel mengenai Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE, artikel ini dimaksudkan agar siapapun yang akan mengirimkan pengaduan lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE
EVALUASI UJI KOMPETENSI KOTA
Roby Sugara, 2 April 2017, jam 16:19:41
Yth Satker Pusat, Tim Penguji Kompetensi Personel KOTAKU SUMUT, Team Leader

Salam KOTAKU!!! BERANI BERUBAH!!!!
Penghargaan setinggi tinggi nya Kepada SATKER dan TL Pusat, atas mekanisme baru dalam perekrutan Calon Pendamping KOTAKU 2017...
Setelah suksesnya perekrutan pendamping KOTAKU 2017, akhir Maret ini yang terbilang cukup “sukses” namun masih meninggalkan tiitik “noda”..
Apakah itu ?
Noda yang tak pernah hilang dari dulu khususnya dalam perekrutan,,,
Noda tersebut adalah KKN.....dan tidak adanya Transparansi ...
Mengapa saya sampaikan demikian....
1. Hasil dari Uji Kompetensi tidak di publikasikan...berapa scorenya/nilainya... sementara di Propinsi lain Padang atau Aceh Nilai / Score tersebut muncul...segera!...sehingga tak “masuk angin”
2. Banyak nya soal ujian yang beredar sebelum ujian ...apalagi soalnya sama....
3. Pada hari akhir Ujian hadir kelokasi Ujian rombongan dari mantan Satker PBL SUMUT N.Nst...membawa rombongan...dan hasil akhirnya udah bisa di Tebak banyak keluarga dari N.Nst Lulus semua.....
4. Jadi sangat di sayangkan mekanisme ujian yang diharapkan memilih pendamping yang lebih baik malah memunculkan “kecurigaan” Tingkat Tinggi”
5. Munculnya “Ketakjuban” bagi kami peserta yang lulus Kompetensi...yaitu adanya Pakta Integritas yang “Keblinger” kenapa ?? berikut petikan point no.3 dari Pakta Integritas dari Satker PKP SUMUT SYAFRIEL TANSIER, ST :
3. Bersedia mengganti kegiatan infrastruktur yang dibongkar jika tidak mengikuti standar teknis sesuai ketentuan yang berlaku, tidak berada dalam deliniasi berdasarkan SK Kumuh, atau tidak memenuhi ketentuan safeguard khususnya legalitas lahan

Memang berapa gaji kami pak?? hingga kami wajib mengganti Infrastruktur ???
Ngambil dari mana duitnya? Disuruh korupsi gitu ?
mikir to pak SYAFRIEL TANSIER, ST???

6. Ditambah sampai saat ini gaji kami pun belum jelas....Sungguh sangat Zholim Kalian Kepada Kami...semoga ALLAH SWT membalas kan doa kami yang teraniaya ini...Amin...

Mohon tanggapan


Tanggapan 1
 
Re: EVALUASI UJI KOMPETENSI KOTA
PPM P2KP, 6 April 2017, jam 17:44:11
Kepada Yth,
Sdr. Roby Sugara
di tempat

Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line Program KOTAKU. Terkait dengan pengaduan Saudara di website Program KOTAKU pada tanggal 02 April 2017 berikut berikut adalah tanggapan Panitia Assesment Personil KOTAKU Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017 :

Setelah menelusuri data peserta assesment, kami Panitia Assesment Personil KOTAKU Provinsi Sumatera Utara tidak menemukan peserta atas nama saudara. Mengenai kecurigaan saudara perlu kami sampaikan bahwa panitia telah bekerja berdasarkan mekanisme, waktu dan metodologi yang telah diatur dalam kerangka acuan kerja (KAK).

Apabila saudara ingin mendapatkan penjelasan dan konfirmasi lebih lanjut, dapat bertemu langsung dengan panitia di sekretariat panitia yang beralamat dikantor OC 1 Provinsi Sumatera Utara Jl. Danau Marsabut No. 9 Medan.

Demikian tanggapan atas pengaduan saudara. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada Panitia Assesment Personil KOTAKU Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017 atas fasilitasi pengaduannya.


PPM Program KOTAKU
Tanggapan 2
 
Re: EVALUASI UJI KOMPETENSI KOTA
Roby Sugara, 7 April 2017, jam 9:37:25
Terimakasih atas tanggapannya...

menurut saya tak penting panitia tahu saya atau tidak.
yang penting adalah substansi dari Pengaduan tersebut...
benar atau tidak yang saya sampaikan...
sepertinya percuma saja di buat forum pengaduan ini jika admin dari web selalu menjadi corong dan pembela dari Ter-adu....
tutup aja lah forum ini ganti jadi "Forum Pembela Ter-Adu"


Kembali ke atas
Jl. Penjernihan I No 19 F1,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 955, akses halaman: 1122,
pengunjung online: 58, waktu akses: 0,020 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank