Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Pengaduan
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomePengaduanPengaduan onlineBELUM TERIMA GAJI SUDAH OUT
Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara On-Line.
Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila;
1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)  2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

Berikut artikel mengenai Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE, artikel ini dimaksudkan agar siapapun yang akan mengirimkan pengaduan lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE
BELUM TERIMA GAJI SUDAH OUT
ZIANO, 17 April 2017, jam 16:29:00
SAMPAI DETIK INI SAMPAI SAYA SUDAH OUT PROGRAM BELUM MENERIMA GAJI JANUARI-MARET. PADAHAL HAMPIR SELURUH WILAYAH SUDAH TERIMA GAJI JANUARI. ENTAH ALASAN APA LAGI .. KAMI SUDAH LELAH JIWA RAGA KAMI MENUNTUT HAK KAMI. SEMOGA ALLOH AZZA WAJALLA MEMPERSULIT KEHIDUPAN KALIAN BAHKAN LEBIH SULIT DARI YANG KAMI ALAMI SAAT INI. SEDIANYA GAJI SAYA UNTUK BAYAR UANG UJIAN ANAK KAMI ,

Tanggapan 1
 
Re: BELUM TERIMA GAJI SUDAH OUT
PPM KOTAKU, 18 April 2017, jam 11:38:47
Kepada Yth,
Rekan Ziano
Di tempat

Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Informasi yang kami peroleh dari sub prof admin Provinsi Jawa Timur, bahwa untuk gaji bulan Januari 2017 sudah dikirim ke rekening masing-masing sedangkan bulan Februari 2017 masih diproses di KPPN setempat dan untuk bulan Maret 2017 masih dalam proses di Bangkim setempat. Mohon maaf bila selama anda bergabung dengan program ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Semoga Allah Azza Wajalla memberikan kesabaran dan kemudahan serta kelapangan untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik.

PPM Program KOTAKU


Kembali ke atas
Jl. Penjernihan I No 19 F1,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 510, akses halaman: 641,
pengunjung online: 32, waktu akses: 0,018 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank