Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Pengaduan
,
Selamat datang di website KOTAKU.
Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara On-Line.
Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila;
1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)  2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

Berikut artikel mengenai Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE, artikel ini dimaksudkan agar siapapun yang akan mengirimkan pengaduan lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE
RTLH
mus, 24 Agustus 2017, jam 10:39:10
Pengaduan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni / RTLH di Desa Bulumanis Lor Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati
Ayah saya adalah salah satu dari penerima manfaat program RTLH yang sumber dana nya dari DAK/ dana alokasi khusus. Anggaran dari DAK pada sosialisasi pertama dana yang akan diberikan (berupa material) senilai 15 juta rupiah per rumah/penerima manfaat tanpa potonan apapun. Namun pada sosialisasi ke tiga mulai ada permainan entah dari pihak kabupaten atau desa yang kabarnya di potong 3 juta rupia tiap penerima manfaat. Danal hasil pada tanda tangan penerimaan material tertulis per 1 penerima manfaat senilai 12.127.460 rupiah. Dan kami tanyakan "rincian dari potongan bantuan" yang awalnya dari 15 juta hingga menjadi 12 juta sekian kepada pengurusnya yang mana pengurusnya adalah istri dari kepala desa, kami tidak diberi rincian kejelasan penggunaan dana nya.

Tanggapan 1
 
Re: RTLH
PPM KOTAKU, 24 Agustus 2017, jam 12:39:18
Kepada Yth,
Rekan Mus
Di tempat

Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Kami mohon maaf tidak dapat memfasilitasi pengaduan anda, karena media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan/berhubungan dengan pelaksanaan Program KOTAKU (NSUP). Silahkan pengaduan anda sampaikan ke https://www.patikab.go.id/v2/id/contact/

Demikian yang dapat disampaikan.

PPM KMP Program KOTAKU (NSUP)


Kembali ke atas
Jl. Penjernihan I No 19 F1,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 311, akses halaman: 335,
pengunjung online: 29, waktu akses: 0,047 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank