Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Pengaduan
,
Selamat datang di website KOTAKU.
Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara On-Line.
Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila;
1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)  2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

Berikut artikel mengenai Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE, artikel ini dimaksudkan agar siapapun yang akan mengirimkan pengaduan lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE
Politik di SUMUT
BKM Medan, 28 Oktober 2017, jam 14:11:42
kepada tyh,
tl sumut
di
tempat

kami dari beberapa bkm medan ingin nanya, kemaren bapak kur (korkod medan) mengarahkan kami memilih calon guburnur tengku erry dari partai golkar. karena pak korkod jg pegurus golkar dan ampg sumut.sementara kami jg punya pilihan lain. takutnya nanti blm kami ga cair kalu ga ikut. mhon bantuannya..
terima kasih

Tanggapan 1
 
Re: Politik di SUMUT
PPM KOTAKU, 14 November 2017, jam 17:40:26

Kepada Yth.
Sdr. BKM Medan
di Tempat

Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line Program KOTAKU. Terkait dengan pengaduan Saudara di website Program KOTAKU pada tanggal 28 Oktober 2017 perihal “Politik di Sumut”, berdasarkan hasil kordinasi Tim PPM KMP dengan Tim KMW Provinsi Sumatera Utara maka dapat disampaikan penjelasan sebagai berikut :

1. KMW Provinsi Sumatera Utara telah mengundang Korkot yang bersangkutan ke kantor KMW, untuk meminta penjelasan/keterangan dari pengaduan Online tersebut;

2. Dalam pertemuan tersebut Korkot Medan sdr Kurniawan Effendy menyatakan, bahwasanya pengaduan online tersebut tidak benar adanya dan bersedia membuat pernyataan dan klarifikasi secara tertulis, (terlampir).

PPM Program KOTAKU Pusat mengucapkan terima kasih kepada Team Leader KMW Provinsi Sumatera Utara beserta jajarannya atas fasilitasi pengaduannya.

PPM Program KOTAKU.


Download File Lampiran :
File 1

File 2




Kembali ke atas
Jl. Penjernihan I No 19 F1,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 2105, akses halaman: 2682,
pengunjung online: 77, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank