Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Pengaduan
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomePengaduanJuklak PPMKendala dan Langkah Penanganan PPM
Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara On-Line.
Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila;
1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)  2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

Berikut artikel mengenai Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE, artikel ini dimaksudkan agar siapapun yang akan mengirimkan pengaduan lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE
Kendala dan Langkah Penanganan PPM

Dalam penanganan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat di berbagai tingkatan, tentunya seringkali  menghadapi beberapa kendala. Acuan penanganan masalah ini diperuntukan bagi pelaku P2KP dan pelaku program pemberdayaan lain yang menghadapi kendala dalam penyelesaian masalah. Diharapkan Acuan Kendala dan Langkah Penanganan PPM ini dapat bermanfaat.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai hal tersebut, silahkan download melalui menu di bawah ini.

Download
Kendala dan Langkah Penanganan PPM
(Pdf file, 21 Kb )

Kembali ke atas
Jl. Penjernihan I No 19 F1,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 1423, akses halaman: 2079,
pengunjung online: 125, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank