Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Pustaka
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomePustakaTOR / KAKAcuan Distribusi Media Bantu Sosialisasi
Acuan Distribusi Media Bantu Sosialisasi

Dalam berbagai kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, tentunya dibutuhkan media bantu sosialisasi seperti poster, spanduk, booklet, leaflet, dll. yang dapat memudahkan masyarakat untuk memahami pesan-pesan yang disampaikan, sekaligus juga mengingatnya.

Permasalahan yang sering dikeluhkan dalam pemasangan media bantu sosialisasi di lokasi tertentu yaitu, seringkali hanya dalam waktu singkat, media sosialisasi ditemukan sudah dalam keadaan sobek atau dilepas dari tempatnya. Hal ini terjadi karena pelaksana program tidak melibatkan warga masyarakat pemanfaat media bantu tersebut, dalam hal perencanaan, pemasangan ataupun pendistribusian media sosialisasi. Sebagai dampak dari kurangnya keterlibatan warga masyarakat, tidak ada rasa memiliki terhadap media bantu-media bantu sosialisasi tersebut, sehingga pemanfaatannya pun menjadi amat minim.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut di atas, acuan distribusi media bantu yang bersifat partisipatif ini disusun, dengan harapan terjadi pendistribusian media bantu sosialisasi yang lebih efektif dan efisien.

Untuk lebih jelas mengenai Acuan Distribusi Media Bantu Sosialisasi tersebut dapat didownload pada file dibawah berikut.


Lampiran file:
download...Ukuran file: 48kb, jenis: PDF file
Kembali ke atas
Jl. Penjernihan I No 19 F1,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 621, akses halaman: 673,
pengunjung online: 64, waktu akses: 0,016 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank