Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Warta
,
Selamat datang di website KOTAKU.
Bagi rekan pelaku dan pemerhati KOTAKU yang ingin mengirimkan tulisan partisipatif, silakan kirim berita/artikel/cerita/feature terkait kegiatan KOTAKU ke Redaksi: Email Redaksi

Tulisan yang dikirim berformat document word (.doc) disertai foto dan keterangan foto. Foto sebaiknya berformat .jpg atau .bmp, dikirimkan via email dan dilampirkan terpisah dari dokumen tulisan (tidak di dalam dokumen). Font tulisan Times New Roman ukuran 12, spasi single, 1 - 2 layar atau maksimal 2.500 karakter (tanpa spasi).

Atau, dapat langsung dikirim melalui web (klik "kirim"), syaratnya, Anda sudah terdaftar sebagai member web KOTAKU. Selanjutnya, bila tulisan tersebut dianggap layak, maka tunggu tanggal tayangnya di web KOTAKU.
Kata kunci Kategori
Banda Aceh, 8 Desember 2017
Aceh Harapkan Kegiatan 2018 Lebih Perhatikan Mitigasi Bencana
Hendaknya pendampingan di tahun 2018 bisa lebih tepat sasaran, tepat lokasi, dan yang paling utama bisa lebih memerhatikan kegiatan ke arah mitigasi bencana.
(dibaca 934 kali)
Bekasi, 30 November 2017
Program Kota Tanpa Kumuh Kalibaru Dulu dan Sekarang
Program KOTAKU merupakan upaya strategis Direktorat PKP, DJCK, dalam rangka meningkatkan peran masyarakat dan memperkuat peran Pemda dalam percepatan penanganan kawasan kumuh.
(dibaca 1107 kali)
Manokwari, 30 November 2017
Membangun Kreativitas dan Inovasi (Bagian 3, selesai)
Banyak hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan kreativitas. Berikut adalah hal yang dapat membantu mengembangkan kemampuan pribadi dalam program peningkatan kreativitas.
(dibaca 993 kali)
Manokwari, 23 November 2017
Membangun Kreativitas dan Inovasi (Bagian 2)
Bagaimana etos kerja bagi bangsa Indonesia? Jansen Sinamo menyajikan 8 Etos Kerja Profesional dengan ciri-ciri sebagai berikut. Pertama, kerja adalah rahmat (bekerja tulus penuh syukur).
(dibaca 262 kali)
Manokwari, 21 November 2017
Membangun Kreativitas dan Inovasi (Bagian 1)
Kreativitas merupakan potensi yang dimiliki setiap manusia dan bukan yang diterima dari luar diri individu. Kreativitas yang dimiliki manusia, lahir bersama lahirnya manusia itu sendiri.
(dibaca 345 kali)
Padang, 7 Februari 2017
“Menukikkan” Perencanaan Strategis Penanganan Kumuh pada Mekanisme Perencanaan Daerah dan Pusat
Berinisiatif mengambil peran dalam sebuah proses adalah suatu keharusan, berinovasi dan kreatif untuk mencapai target adalah kebutuhan.
(dibaca 1900 kali)
Tegal, 12 Januari 2017
Pit Stop
Menjelang akhir tahun 2016, nyaris setiap hari feedback progres dari OSP terus menyala, entah call langsung HP, email atau via WA grup. Lumrah, upaya memaksimalkan capaian terus di saat injury time.
(dibaca 459 kali)
Jakarta, 31 Agustus 2015
“Gagal Paham” Konsep BDC
Karena menurut Arief Rahadi dari Advisory P2KP, program pemberdayaan yang sedang kita geluti saat ini bisa mengantarkan kita masuk surga, atau bisa juga mengantarkan kita masuk neraka.
(dibaca 2590 kali)
Kembali ke atas | Kirim Warta | Arsip Artikel
Jl. Penjernihan I No 19 F1,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 1083, akses halaman: 1391,
pengunjung online: 18, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank